You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cicalengka Kulon
Desa Cicalengka Kulon

Kec. Cicalengka, Kab. BANDUNG, Provinsi Jawa Barat

Mempertahankan dan meningkatkan Pola hidup yang agamis dan menciptakan kesejukan. Mempertahankan pola hidup yang agamis

Wilayah Desa

Administrator 26 Agustus 2016 Dibaca 699 Kali

Desa Cicalengka Kulon Merupakan Sebuah Pemerintahan Desa. Agar Pembangunan Dapat Dirasakan Secara Merata Maka Diperlukan Aparat Pemerintahan Yang Membuat Perencanaan Dan Melaksanakan Pembangunan Yang Tepat. Selain Aparat Pemerintahan, Peran Aktif Semua Lapisan Masyarakat Juga Harus Di Bangun Dengan Baik Agar Roda Penggerak Pembangunan Sinergi Antara Aparat Pemerintahan Dengan Masyarakat Supaya Pembangunan Dapat Dinikmati Dan Dirasakan Oleh Seluruh Masyarakat.

    Desa Cicalengka Kulon Saat Ini Memiliki Sebanyak 10 RW Dan 31 RT Dengan Luas Wilayah Keseluruhan Sebesar 70,090000000000003 Km2.

Adapun Batas Wilayah Desa Cicalengka Kulon Adalah Sebagai Berikut :

  • Sebelah Utara Berbatasan Dengan DESA TENJOLAYA DAN DESA BABAKAN PEUTEUY
  • Sebelah Selatan Berbatasan Dengan DESA WALUYA DAN DESA CIKUYA
  • Sebelah Barat Berbatasan Dengan DESA CIKUYA DAN DESA PANENJOAN
  • Sebelah Timur Berbatasan Dengan DESA CICALENGKA WETAN

         Desa Cicalengka Kulon Dilihat Dari Letak Geografisnya Terletak Pada 1,0783648267e+16 Bujur Timur Dan -6,9857106705e+15 Lintang Selatan.

Sedangkan Berdasarkan Topografinya Sebagian Besar Wilayah Di Di luar kawasan hutan Merupakan Dataran Dengan Ketinggian Di Atas Permukaan Laut Dengan Ketinggian Bervariasi Dari 689 mdpl Mdpl. Sebagian Besar RW Terletak Bukan fungsi kawasan hutan.

Kegiatan Pemerintah  Desa Utamanya Dilaksanakan Di Kantor kepala desa/ lurah, Kantor Desa Cicalengka Kulon Sendiri Merupakan Ada dan Aset desa/ kelurahan, Secara Kontruksi Masih Layak Untuk Dipergunakan Dan Lokasi Kantor kepala desa/ lurah Berada Di dalam wilayah desa/ kelurahan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image