You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cicalengka Kulon
Desa Cicalengka Kulon

Kec. Cicalengka, Kab. BANDUNG, Provinsi Jawa Barat

Mempertahankan dan meningkatkan Pola hidup yang agamis dan menciptakan kesejukan. Mempertahankan pola hidup yang agamis

Gebyar 1.000 Vaksin Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kab. Bandung

Ardilan 23 Oktober 2021 Dibaca 543 Kali

Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh camat Cicalengka H. ENTANG KURNIA,SE,M.Si, dan dihadiri Kepala Desa CIcalengka Kulon H. Deni Hamdani beserta jajaranya.
Kepala Puskesmas Cicalengka Dr. Yanti Nurfadilah Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi  Koramil Cicalengka melalui Sertu Uden Nandang di Gedung Graha Al – Fatih Smk Ma’arif Cicalengka Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung 23 Oktober 2021.

Camat Cicalengka H. ENTANG KURNIA,SE,M.Si, menyampaikan wawancara nya kegiatan tersebut sesuai dengan peraturan pemerintah dalam satu hari kami targetkan Masyarakat Desa Cicalengka Kulon yang mendapatkan vaksin hari ini 1.300 orang ucapnya.

Kepala Desa Cicalengka Kulon H. Deni Hamdani juga menambahkan kami targetkan 1000 warga masyarakat Desa Cicalengka Kulon di vaksin namun nyata nya warga hadir  1.000 jiwa lebih yang hadir untuk di vaksin cukup memuaskan dimana kebanyakan warga yang tidak hadir itu sedang berada diluar kota tegasnya.

Dr. Yanti Nurfadilah sebagai kepala puskesmas Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung menjelaskan kegiatan tersebut sesuai dengan peraturan pemerintah dimana kami targetkan 1. 000 orang warga untuk hari ini tanggal 23 Oktober 2021 dapat menerima vaksin sehingga kami dari pihak puskesmas menurunkan staff dan pegawai puskesmas untuk ikut serta dalam gebyar 1000 vaksin ini pungkasnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image