You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cicalengka Kulon
Desa Cicalengka Kulon

Kec. Cicalengka, Kab. BANDUNG, Provinsi Jawa Barat

Mempertahankan dan meningkatkan Pola hidup yang agamis dan menciptakan kesejukan. Mempertahankan pola hidup yang agamis

Pengaspalan Jalan Desa di Kp. Kebon Suuk dan Kp. Ciayunan

Administrator 28 Agustus 2022 Dibaca 319 Kali

Pemerintah Desa Cicalengka Kulon dalam melayani kebutuhan masyarakat di bidang Pembangunan Desa salahsatunya adalah Pengaspalan Jalan Desa. Setelah sekian lama (Tahun 2018) akses jalan Desa Cicalengka Kulon yang meliputi Kp. Ciayunan RW.05 dan Kp. Kebon Suuk RW.06 mengalami kerusakan yang cukup signifikan.

Melalui kegiatan program Dana Desa TA. 2022 Pemerintah Desa Cicalengka Kulon melaksanakan kegiatan Pengaspalan jalan Desa pada tanggal 27 Agustus 2022 sepanjang 560 meter, kegiatan tersebut sudah terrencanakan pada RPJMDesa sejak Tahun 2020 namun terkendala refocusing anggaran oleh Pandemi Covid-19.

Proses pengaspalan jalan Desa disambut baik oleh masyarakat sekitar sejak tahap perencanaan dan pelaksanaannya. Swadaya masyarakat sekitar dalam proses pekerjaan alhamdulillah partisipatif, terutama dalam hal menjaga kondusifitas pekerjaan agar tidak terganggu oleh hal non teknis.

Melalui program Dana Desa banyak sekali kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Desa Cicalengka Kulon, karena melalui Dana Desa dapat mewujudkan program Desa Unggulan untuk Indonesia yang Sejahtera.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image