You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cicalengka Kulon
Desa Cicalengka Kulon

Kec. Cicalengka, Kab. BANDUNG, Provinsi Jawa Barat

Mempertahankan dan meningkatkan Pola hidup yang agamis dan menciptakan kesejukan. Mempertahankan pola hidup yang agamis

Jalankan Program Sambang Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Kulon Polsek Cicalengka

Ardilan 01 November 2021 Dibaca 446 Kali

Program sambang desa sampai saat ini terbukti efektif untuk mendekatkan Kepolisian Polresta Bandung dengan masyarakat, sehingga personel Bhabinkamtibmas diharapkan juga selalu aktif dalam kegiatan kunjungan ini.

 

Kali ini nampak dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Asep Sopian melaksanakan kunjungan ke kantor Desa binaannya, yakni Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Senin, 01/11/2021.

 

Di Kantor Desa Cicalengka Kulon, Bripka Asep Sopian mengatakan bahwa selain menerima segala keluhan dan informasi dari perangkat desa, dirinya juga mengingatkan akan pentingnya tali silaturahmi dan kekeluargaan dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Karena belakangan ini banyak isu perpecahan melalui media sosial serta antisipasi penyebaran Covid-19 dalam hajatan warga, kami mengharapkan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat bisa terus ditingkatkan agar kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga,” ujar Bripka Asep Sopian.

 

Menurut personil Bhabinkamtibmas dengan terjalinnya komunikasi serta tali silaturahmi yang baik, maka upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa kondusif dapat berjalan dengan maksimal.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image